Sekda Kabupaten Jayawijaya menghadiri Final KASAD CUP 2023

WAMENA - Sebanyak 32 tim sepakbola memeriahkan Turnamen Sepak bola Kasad Cup Kodim 1702 Tahun 2023. Turnamen Sepkabola yang dipusatkan di Stadion Pendidikan Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan ini sudah berlangsung selama tiga minggu dan pada hari sabtu, 29 Juli 2023 resmi ditutup oleh  Dandim 1702 Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip S.H.,M.H.

Dalam pertandingan final tersebut turut hadir Sekda Kabupaten Jayawijaya Thony Mayor, S.Pd., perwakilan dari Kapolres Jayawijaya, perwakilan dari Ketua Pengadilan dan Kajari, Danyonif 756/WMS Mayor Inf Gunawan, Danramil 1702-01/Wamena Mayor Inf Aprin Paembonan dan Forkopimda yang turut memberi dukungan dan partisipasi selama kegiatan.

Foto bersama Juara 1 Kasad Cup 2023 Army FC.

Foto : Imanuel Sawaki

Dalam sambutannya, Dandim 1702 Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip S.H,.M.H. mengatakan bahwa tujuan diadakan lomba sepakbola adalah untuk mewadahi prestasi dari masyrakat dari wilayah provinsi papua pegunungan yang merupakan wilayah territorial dari kodim 1702.

Selain itu, Dandim juga mengatakan bahwa pertandingan ini dapat di jadikan salah satu ajang silahturahmi antara masyarakat, TNI, dan POLRI serta Pemerintah.

“Besar harapan kami sebagai penyelenggara dengan ajang olahraga seperti ini dapat meningkatkan kemampuan bertanding bagi anak didik ataupun bakat-bakat yang terpendam yang ada di Provinsi Papua Pegunungan ini” ungkap oleh  Dandim 1702 Jayawijaya.

Sekda Kabupaten Jayawijaya saat menghadiri dan memberikan Hadiah Kemenangan kepada Tim Persiwa yang menjadi juara ke 2 Kasad Cup 2023.

Foto : Imanuel Sawaki

Dandim juga mengatakan bahwa dengan diadakan pertandingan ini, Penyelengara akan mengadakan seleksi untuk usia di bahwa 18 tahun dri 32 tim Sepakbola untuk dikirim ke Ajang Turnamen yang lebih tinggi mewakili Provinsi Papua Pegunungan.

Dalam Pertandingan final Kasad Cup 2023 tersebut antara Army FC VS Persiwa berakhir dengan skor 3:1 untuk kemenagan Army FC.

Dandim juga megucapkan terimakasih untuk Pemerintah Kabupaten Jayawijaya yang sudah turut berpartisipasi dalam Turnamen Sepak Bola Kasad Cup Kodim 1702 tahun 2023. (AW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top