Bupati Jayawijaya Meresmikan Kapela di Distrik Maima

Wamena - Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E, M.Si meresmikan Kapela Kristus Juruslamat Maima yang merupakan bagian dari paroki Kristus Penebus hepuba distrik maima, Kamis (27/7/23).

Bupati Jayawijaya bersama Rombongan dari Pemerintah Jayawijaya mengunjungi Distrik Maima dalm rangka Peresmian Kapela Kristus Juruslamat

Foto : Imanuel Sawaki

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan kepada umat untuk menjaga bangunan yang megah ini dan jangan menyia-nyiakan tempat ibadah yang sudah dibangun dan harus dipergunakan dengan sebaik-baiknya dengan beribadah dan memuliakan Tuhan.

Pertumbuhan gereja-gereja semakin cepat berkembang diKabupaten Jayawijaya hingga ke kampung-kampung, seturut dengan bertambahnya populasi di Kabupaten Jayawijaya. Untuk itu dengan semangat dan antusias yang tinggi pemerintah kabupaten Jayawijaya berharap umat Tuhan untuk menjaga apa yang sudah dibangun saling menghargai antar Denominasi Gereja.

Bupati Jayawijaya juga menyampaikan dalam memberi bantuan, pemerintah tidak memandang dari denominasi mana, melainkan memberi bantuan secara merata.

Sambutan Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E, M.Si meresmikan Kapela Kristus Juruslamat Maima

Foto : Imanuel Sawaki

Pada Kesempatan itu, Bupati memberikan apresiasi kepada panitia, umat dan denominasi Gereja yang turut berpartisipasi dalam peresmian Kapela Kristus Juruslamat maima.

Selain itu, Bupati memberikan bantuan alat musik sebanyak satu set tetapi alat musik yang diberikan bukan untuk salah satu Gereja saja, melainkan dipakai untuk semua gereja atau denominasi Gereja. (AW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top