Rombongan Tim PKK Jayawijaya memberikan bantuan di Distrik Muliama

Wamena - Ketua Tim PKK Jayawijaya Ibu Yustina Yeni Banua bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Distrik Muliama, Rabu (26/7/23).

Kunjungan tersebut bersamaan dengan kunjungan Bupati Jayawijaya ke Distrik Muliama dalam rangka Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja Katolik Santo Paulus Muliama.

Dalam kunjungannya, Ibu Yustina Yeni Banua mengatakan bahwa Kunjungan yang dilakukan merupakan Program rutin dari Pengurus Tim PKK Jayawijaya termasuk memberikan sosialisasi mengenai stunting dan juga menyalurkan bantuan berupa peralatan masak agar masyarakat dapat memberikan makanan yang bergizi bagi keluarga masing-masing.

Ketua Tim PKK Jayawijaya Ibu Yustina Yeni Banua  bersama rombongan pengurus saat memberikan bantuan peralatan masak di Distrik Mulaiama.

Foto : Imanuel Sawaki

Ketua PKK Jayawijaya Ibu Yustina Yeni Banua  berfoto bersama ibu dan anak-anak dalam kunjungan kerja Pengurus PKK di Distrik Mulaiama.

Foto : Imanuel Sawaki

Ibu Yustina Yeni Banua juga mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan merupakan program rutin dalam 10 program pokok PKK di 40 Distrik Kabupaten Jayawijaya dan dalam setiap kunjungan pengurus PKK memberikan bantuan.

Selanjutnya, Ketua PKK Jayawijaya juga menjelaskan bahwa penanganan stunting sangat penting karena merupakan masalah kesehatan yang harus diperhatikan, salah satu contohnya adalah dengan memberikan makanan bergizi pada anak-anak, selain itu dengan pengurus PKK juga memberikan edukasi dan memberitahukan cara memasak yang benar dengan memanfaatkan  bahan lokal dari hasil pertanian masyarakat. (AW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top