Kunjungan Bupati Jayawijaya di Jemaat GKII Moria

Wamena - Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E, M.Si melakukan Kunjungan ke Jemaat GKII Moria Hom-Hom untuk memberikan bantuan penyelesaian pembangunan Gedung Gereja, Senin (24/7/23).

Dalam Kunjungan tersebut Bupati Jayawijaya memberikan bantuan dana sebesar 300 juta, guna membantu pembangunan Gedung Gereja yang untuk kali pertamanya mendapatkan bantuan dari Pemerintah.

Sambutan Bupati Jayawijaya dalam Acara Penyerahan  Pembangunan Gedung Gereja GKII Jemaat Moria Hom-Hom

Foto : Imanuel Sawaki

Bupati Jayawijaya menyerahkan Bantuan untuk Pembangunan Gedung Gereja GKII Jemaat Moria Hom-Hom

Foto : Imanuel Sawaki

“Jangan melihat nilai yang saya berikan, tetapi ini merupakan tanggung jawab saya dan pada hari ini kami berikan bantuan yang akan kami upayakan Gereja Jemaat GKII Moria dapat selesai” Ungkap Bupati.

Bupati berpesan kepada Panitia bahwa bantuan apapun itu bentuknya dari jemaat harus dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan jangan kita gunakan keluar dari apa yang jemaat berikan, karena mencari dana itu tidak mudah.

Selain itu, Bupati Juga berharap untuk Ketua Panitia dapat berkoordinasi yang baik dengan Pekerja Bangunana, agar Dana pembangunan tidak habis terlalu banyak di pekerja, tetapi bisa digunakan sebaik mungkin agar pembangunan Gereja bisa dapat segera di selesaikan. (AW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top