Asisten II Sekda Jayawijaya Resmikan Kantor Kingmi Klasis Pugima

Wamena - Bupati Jayawijaya yang diwakili Asisten II Sekda, Lekius Yikwa, S.Pd.,M.Si meresmikan gedung baru Kantor Gereja Kemah Injil (KINGMI) di Tanah Papua, Klasis Pugima Koordinator Jayawijaya, Jumat (14/07/2023).

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Asisten II, Pemerintah menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas pelayanan gereja Kingmi di kabupaten Jayawijaya, yang juga turut mensukseskan pembangunan daerah.

Kantor Gereja Kemah Injil (KINGMI) di Tanah Papua, Klasis Pugima Koordinator

Foto : Vina Rumbewas

“Terima kasih kepada panitia pembangunan, yang telah bekerja keras dan mengorbankan waktu, tenaga, dan harta pribadi untuk menyelesaikan pembangunan gedung ini sehingga dapat digunakan,” ungkap beliau.

Lanjutnya, bagi organisasi gereja, gedung kantor biasa digunakan sebagai sarana bagi hamba-hamba Tuhan, para pimpinan gereja untuk dapat berkumpul, merencanakan serta melaksanakan program-program gereja yang telah disepakati bersama. Untuk itu, atas nama Pemda dirinya berharap agar gedung yang baru ditahbiskan ini dapat digunakan dengan baik, dan sesuai dengan kegunaannya.

Beliau juga mengingatkan pengurus klasis bahwa berhasilnya pembangunan ini berkat kerjasama dan dukungan jemaat Kingmi se-Klasis Pugima.

“saya berharap kepada badan pengurus klasis untuk menjaga amanat serta pengorbanan umat Tuhan, dengan meningkatkan pelayanan dan pembinaan rohani, bukan hanya kepada umat Kingmi yang setia beribadah, tetapi juga kepada umat yang sudah mulai menjauh dari pelayanan gerejawi,”.

Asisten II juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, baik seluruh jemaat Kingmi Klasis Pugima, maupun para donatur lainnya yang turut terlibat dalam membantu pembangunan. (VIN/YUS)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top