Syukuran HUT ke-30 Gidi Jemaat Elsaday Utaga Distrik Bpiri

Wamena - Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi, S.H., M.Hum beberapa pimpinan OPD menghadiri Hut ke-30 GIDI Jemaat Elshaday utaga serta tatap muka bersama Masyarakat di Distrik Bpiri, Selasa (9/5/23).

Dalam sambutan Bupati Jayawijaya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi, S.H., M.Hum menyampaikan Selamat Ulang Tahun kepada Jemaat Elshaday yang ke-30 Tahun dan berharap Jemaat Elshaday memiliki wawasan dan berkompeten dan bekerja keras menuju kesuksesan.

Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi, S.H., M.Hum saat membacakan sambutan di Hut ke-30 GIDI Jemaat Elshaday utaga, Distrik Bpiri

Foto : Imanuel Sawaki

Marthin Yogobi, S.H., M.Hum berharap dengan usia yang baru pelayanan GIDI Jemaat Elshaday semakin berkembang, berkompeten dan tetap memiliki semangat untuk memberikan pelayanan kerohanian bagi warga masyarakat Bpiri dan sekitarnya.

Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi, S.H., M.Hum memberikan apresiasi kepada Distrik Bpiri, OPD terkait dam Pihak-pihak lainnya yang sudah memberikan motivasi, arahan serta dukungan kepada kampung Walakma dan Tirunggu, sehingga dapat melaksanakan beberapa Program seperti Pembokaran Jalan Nonstatus, Pembangunan Homestay, Pembangunan Pondok Wisata, dan Pembangunan MCK.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Jayawijaya berpesan kepada kampung-kampung lainnya untuk dapat memanfaatkan dana Kampung dengan baik sehingga dapat meningkatkan Pembangunan serta kesejahteraan Masyarakat Kampung itu sendiri. (AW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top