Sambut HUT Masuknya Injil, Pemuda GKII Gelar Turnamen Sepakbola dan Lomba Solo

Wamena - Asisten II Sekda Jayawijaya, Lekius Yikwa, S.Pd. M.Si membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Gawang Mini dan Lomba  Solo, Pemuda GKII Wilayah IV Papua Pegunungan, Rabu (29/03/2023).

Asisten II Sekda Jayawijaya Lekius Yikwa, S.Pd., M.Si saat membuka turnamen sepakbola

Foto : Vina Rumbewas

Kegiatan yang digelar dalam rangka Masuknya Injil di Lembah Baliem 20 April 2023 mendatang diharapkan dapat merangkul para pemuda/pemudi untuk aktif dalam berbagai kegiatan positif yang membangun.

"Saya apresiasi penyelenggaraan kegiatan ini sebagai ajang menghimpun generasi muda dalam kegiatan positif untuk mengembangkan talenta dan hobi," ungkap Asisten II Sekda.

Beliau juga menyampaikan terimakasih atas kepada para pimpinan GKII Wilayah IV Papua Pegunungan yang selalu memberikan dukungan kepada para anak muda GKII dalam berbagai kegiatan positif.

"Jayawijaya miliki segudang atlet sepakbola yang berbakat yang pada umumnya lahir dari turnamen-turnamen kecil yang diselenggarakan di tingkat desa, sekolah, organisasi dan lainnya," katanya.

Mewakili pemda Jayawijaya, dirinya berpesan agar para peserta turnamen dapat menjunjung tinggi sportivitas selama berlangsungnya turnamen.

Sebagai bentuk perhatian Pemda mendukung even tersebut diberikan bantuan dana pembinaan bagi panitia pelaksana. (VIN/YUS)

 

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top