Tatap muka bersama masyarakat Distrik Koragi

Wamena - Bupati  Jayawijaya  Jhon Richard Banua, SE, M.Si melakukan kunjungan kerja di  Distrik  Koragi Kabupaten Jayawijaya. Dalam kunjungan tersebut  Bupati  Jayawijaya  melakukan tatap muka bersama masyarakat di Distrik Koragi, Selasa (21/3/2023).

Dalam Sambutannya sekaligus diskusi bersama masyarakat Bupati memberikan apresiasi kepada masyarakat yang  memiliki komitmen-komitmen untuk bekerja walaupun ada di Kampung tetapi masih mau bekerja dan dibina.

Bupati  Jayawijaya  Jhon Richard Banua, SE, M.Si saat berdiskusi dengan masyarakat Distrik Koragi

Foto : Imanuel Sawaki

Bupati  Jayawijaya  Jhon Richard Banua, SE, M.Si saat memberikan bantuan alat kerja kepada masyarakat Distrik Koragi

Foto : Imanuel Sawaki

Bupati Jayawijaya mendengarkan dan menanggapi apa yang sudah di aspirasikan oleh masyarakat Distrik Koragi dalam Diskusi bersama.

Dalam kunjungannya Bupati menyampaikan dalam Tahun ini akan melakukan pengaspalan 2 jalan yaitu jalan dari Yalengga-Koragi dan Munak-Koragi  yang akan berlanjut terus sampai Bpiri turun ke Wollo.

Mengenai listrik untuk rumah-rumah itu tugas Kepala Kampung menggunakan Dana Kampung dan mengenai jaringan dan pasang meteran juga itu menggunakan Dana Kampung.

Bupati mengatakan bahwa yang menjadi tugasnya yaitu pengaspalan jalan, termasuk kunjungan pertam di Gereja Koragi, dan permintaan puskesmas.

“Kita bersyukur karena Tahun ini ada pembangunan puskesmas yang besar di Yalengga, rumah dokter, rumah perawat, para medis dan pagar, inilah kesempatan adik-adik di sini mau bekerja dan menjaga fasilitas atau bangunan tersebut,” kata Bupati Jayawijaya”

Bupati berharap kepada masyarakat untuk menjaga pembangunan Puskesmas Koragi dan Bpiri yang rencana tahun ini akan dibangun.

Dalam kunjungan tersebut Bupati  Jayawijaya  Jhon Richard Banua, SE, M.Si memberikan bantuan alat kerja seperti sekop, parang, martelu, gergaji, dan mesin babat rumput kepada masyarakat setempat  dan memberikan sejumlah dana kepada Guru paud. (AW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top