Bupati Jayawijaya menghadiri Peletakan Batu pertama Gereja Kingmi Jemaat Getsemani di Distrik Siepkosi

Wamena - Bupati Jayawijaya Jhon Richard, S.E, M.Si  menghadiri peletakan batu pertama Pembangunan gedung  Gereja Kingmi jemaat Getsemani - Werenewaga Kampung Naogalo Distrik Siepkosi Kabupaten Jayawijaya, Senin (20/03/2023).

Gereja Kingmi Jemaat Getsemani mempunyai program rencana Pembangunan Gedung Gereja dengan ukuran 22X12 meter, untuk itu panitia Pembangunan mengadakan ibadah syukur peletakkan batu pertama.

Bupati Jayawijaya Jhon Richard, S.E, M.Si  saat meletakan batu pertama pembangunan gedung  Gereja Kingmi jemaat Getsemani - Werenewaga Kampung Naogalo Distrik Siepkosi

Foto : Brian Windesi

Dalam sambutannya, Bupati Jayawijaya Jhon Richard, S.E, M.Si  menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Gereja Kingmi di tanah papua khususnya Jemaat Getsemani - Wenerewaga atas pelayanan rohani bagi warga masyarakat di kampung Naogalo Distrik Siepkosi.

Bupati berharap kepada masyarakat khususnya panitia untuk bersatu agar bisa membangun Gedung Gereja Jemaat Getsemani - Wenerewaga.

“Apa yang di berikan oleh jemaat sekecil apapun, harus benar benar digunakan untuk pembangunan Gedung Gereja ini, jangan kita salah gunakan karena ini kepercayaan dari Tuhan maka kita harus sama-sama bertanggung jawab untuk bagaimana pembangunan Gedung Gereja ini harus selesai” Ungkap Bupati Jayawijaya”.

Selain itu, Bupati Juga berharap kepada masyarakat dan terlebih khususnya kepada Panita dan Jemaat untuk bersama-sama bertanggung jawab dalam pembangunan Gedung Gereja Jemaat Getsemani -Wenerewaga Supaya dalam jangka waktu yang dekat bisa selesai agar segera dapat dipergunakan untuk beribadah dan untuk melayani Tuhan.

“Saya harap pada Bapak-Bapak pengurus Klasis yang ada supaya memberikan support kepada panitia untuk menyelesaikan pembangunan Gedung Gereja ini, “ungkap  Jhon Richard Banua, SE., M.Si”.

Pada Kesempatan itu, Pemerintah Kabupaten Jayawijaya memberikan bantuan kepada panitia sebesar 250 juta rupiah untuk Pembangunan Gedung Gereja Jemaat Getsemani - Wenerewaga.

Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE., M.Si bersama Keluarga juga memberikan bantuan untuk Pembangunan Gedung Gereja Jemaat Getsemani - Wenerewaga kepada panitia dengan uang sebesar 100 juta rupiah. Selain itu juga, Festus Manasye Asso, ST memberikan bantuan kepada panitia berupa uang 10 juta rupiah dan Semen sebanyak 50 sak untuk mendukung pembangunan Gedung Gereja Jemaat Getsemani - Wenerewaga. (AW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top