Sekda Ingatkan Pejabat Baru dan Lama dalam Acara Pisah Sambut Kapolres Jayawijaya

WAMENA - Menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Jayawijaya, dari Pejabat lama AKBP Hesman S. Napitupulu kepada Pejabat baru AKBP Heri Wibowo, Sekda Jayawijaya Thoni M. Mayor menyampaikan bahwa proses pergantian dan penempatan dalam  suatu lembaga merupakan hal yang wajar, yang tentunya dilakukan atas pertimbangan dan penilaian khusus Pimpinan, serta untuk melakukan penyegaran dalam tubuh organisasi.

Cap : Sekda Jayawijaya Thoni M. Mayor saat menyerahkan cindera mata kepada pejabat lama AKBP Hesman S.Napitupulu

Foto : Vina Rumbewas

“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Jayawijaya, saya ingin menyampaikan apresiasi dan  terimakasih kepada AKBP Hesman S. Napitupulu berserta Ny. Diana H. Napitupulu atas pengabdian dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab di Jayawijaya,” ungkap Beliau, saat menghadiri acara pisah sambut di Mapolres Jayawijaya, Jumat (17/03/2023).

Sekda juga menyampaikan permohonan maaf kepada Pejabat lama apabila selama bertugas terdapat hal-hal yang kurang berkenan baik dari Pemerintah sebagai Partner kerja maupun Masyarakat.

“Doa dan harapan kami senantiasa menyertai langkah saudara agar dimanapun dan apapun tugas yang akan dipercayakan nantinya dapat dilaksanakan dengan baik,”.

Sementara untuk Pejabat baru AKBP Heri Wibowo beserta isteri Ny. Meta H. Wibowo diharapkan kedepan dapat menjalin Komunikasi dan Kerjasama serta menjaga hubungan baik yang selama ini telah terjalin  bersama forkopimda. (VIN/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top