Peletakan Batu pertama Gereja Katolik di Distrik Bugi

WAMENA - Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE. M.SI melakukan kunjungan di Distrik Bugi dalam rangka peletakan Batu pertama Pembangunan Gedung Gereja Katolik St. Fransiskus Miagaima, Distrik Bugi, Jumat (17/2/2023).

Bupati Jayawijaya  menyampaikan bahwa selama ini Pemerintah selalu membantu dan memberikan dukungan untuk pembangunan gereja atau keagamaan yang berada di Daerah Kabupaten Jayawijaya.

Cap: Ibadah Peletakan batu pertama Pembangunan Gedung Gereja Katolik St. Fransiskus Miagaima, Distrik Bugi

Foto : Imanuel Sawaki

Cap: Peletakan batu pertama Pembangunan Gedung Gereja Katolik St. Fransiskus Miagaima  oleh Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE., M.SI

Foto : Imanuel Sawaki

Selanjutnya acara peletakan batu pertama di dahului dengan ibadah bersama pastor dan masyarakat dan kemudian dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE., M.SI.  Acara tersebut berlangsung dengan baik dan dengan cuaca yang bagus, sehingga bisa terlaksana  dengan penuh sukacita.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE., M.SI memberikan sejumlah bantuan berupa Dana  sebesar  250 juta untuk mendukung proses pembangunan gedung Gereja Katolik St. Fransiskus Miagaima.

Bupati berharap dengan adanya pembangunan Gedung Gereja ini dapat meningkatkan nilai keagamaan diantara masyarakat di Distrik Bugi. (AW/AR)

 

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top