Meriahkan 62 Tahun HUT Kostrad, Digelar Turnamen Mini Soccer dan Bola Voli Putra

 WAMENA – Sebanyak 40 Tim Mini Soccer dan 17 Tim Voly Putra memeriahkan Turnamen Mini Soccer dan Bola Voli Putra dalam rangka HUT Kostrad ke 62 Tahun. Turnamen yang dipusatkan di lapangan Makodim 1702 Jayawijaya ini dibuka langsung Dandim 1702 Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip S.H,.M.H, Senin (13/02/2023).

Cap : Pembukaan Turnamen Mini Soccer dan Bola Voli Putra di Wamena dalam rangka HUT Kostrad ke 62 Tahun.

Foto : Vina Rumbewas

 

Cap : Sekda Jayawijaya melakukan pukulan pertama Bola Voli Putra di Wamena dalam rangka HUT Kostrad ke 62 Tahun.

Foto : Vina Rumbewas

“Dalam memperingati HUT ke 62 Kostrad Bataliyon 321 yang pos di Napua bekerjasama dengan Kodim 1702 mengadakan lomba sepakbola mini dan voly,” ungkap Dandim Jayawijaya.

Kesiapan penyelenggaraan turnamen ini sendiri telah dilakukan sejak satu bulan lalu dengan membuka pendaftaran bagi tim-tim yang akan bertanding.

“Sekitar 40 tim untuk sepakbola mini dan 17 tim untuk voly, yang akan bertanding dalam turnamen ini dan turnamen resmi dimulai hari ini,” kata Dandim Jayawijaya.

Turnamen ini sendiri rencananya akan berlangsung selama dua minggu sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Turut menghadiri kegiatan tersebut, Sekda Jayawijaya Thony M.Mayor S.Pd.,MM, yang pada kesempatan itu berpesan agar kiranya melalui kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi yang baik antara TNI dan masyarakat.

“Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antar TNI dan masyarakat, jadi harus menjaga solidaritas dan sportivitas dalam bertanding,” kata Sekda Jayawijaya.

Tidak lupa pada kesempatan itu Sekda menyampaikan terimakasih kepada Yonif Raider 321 Galung Taruna Kostrad atas pengabdiannya di Jayawijaya.

Selain itu juga, Sekda Jayawijaya Thony M.Mayor S.Pd.,MM memberikan bantuan uang tunai sebesar 10 Juta Rupiah untuk mensukseskan kegiatan pertandingan turnamnet mini soccer.

Sementara itu, Mayor Inf. Abdulrahman Panji Prawira, selaku Wadan Satgas Yonif Raider 321 Galung Taruna Kostrad mengatakan bahwa tujuannya dari turnamen ini sendiri untuk menumbuhkan kembali semangat olahraga para pemuda.

“Momen ini juga untuk mencari bibit-bibit yang Berbakat dari pemuda-pemuda sehingga nantinya kedepan dapat mewakili Kabupaten Jayawijaya untuk even yang lebih besar,” kata Mayor Inf. Abdulrahman Panji Prawira .

Hadiah yang dipersiapkan panitian sendiri berupa uang tunai puluhan juga serta trovi dan merchandise dari Satuan Yonif Raider 321 Galung Taruna Kostrad. (Vin/AR)

 

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top